Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kamis, 27 Desember 2007

Ternyata blog saya diblokir..atas permintaan siapa?

Foto ini diambil pada akhir 2005 sebelum Gaby dibawa lari oleh Anne.

Saya memang sudah lama tidak membuka dan mengupdate blog saya ini..sehingg ketika Natal ini saya dapati blog saya sudah tidak dapat ditemukan!

Tapi saya tidak kaget atau pun heran, itulah resiko saya :-)

Dan saya juga menerima email dari seseorang :

isinya antara lain sang penulis email merasa sangat terharu dengan cerita di blog saya ia juga mengabarkan bahwa ia tau di mana keberadaan Gaby sekarang :-)
Namun sayangnya email tersebut agak janggal buat saya. Mengapa? Karena alamat email tersebut mencantumkan tgl lahir Anne :-) dan 4 digit no hp kekasih Anne.

Kemudian di email yang lain terdapat foto-foto Anne dan sang kekasih serta foto Gaby bersama Anne dan beberapa teman pria Anne. Dengan latar belakang foto seperti pemandangan di Puncak :-)

Apa tujuan dari email ini? :-)

Tulisan pada email tersebut sangat singkat "Tahu siapa ini?"

Saya hanya tertawa membaca dan memlihat foto-foto itu, yang penting cuma foto Gaby kok! Nggak penting banget foto Anne dengan kekasihnya itu :-) Toh..saya sudah tau hubungan mereka sejak dulu...bagus jika mereka sudah dalam status yang jelas yakni sebagai suami isteri yang sah di mata hukum negara.
tapi keterangan di foto itu hanya tertulis "Anne and his boy friend" :-)

Yang pasti saya berterima kasih sudah bisa melihat foto Gaby, sayangnya tidak ada keterangan apakah ini diambil dalam waktu dekat/terbaru..karena kabarnya Gaby sudah kurus.

Oh iyah..bahwa sampai detik ini saya juga masih kesulitan menghubungi Gaby, bahkan no hp Anne saja saya tidak tahu, kemungkinan besar Gaby sudah tidak diberi hp lagi. Karena saya yakin kalo dia sudah memegang hp dia akan berusaha menghubungi saya.
Karena sewaktu dia masih tinggal di Bintaro dengan tante saya saja dia sering kok menghubungi saya dan isteri saya di Manado, bahkan bisa bercerita sejam lamanya :-)

Sebenarnya saya sudah membelikan hadiah Natal untuk Gaby seperti Natal tahun lalu dan Natal 2 tahun lalu tapi hadiah itu hanya tersimpan di lemari karena saya tidak tahu harus mengirimkan ke mana. Alamat Gaby sampai detik ini tidak diketahui keberdaannya.

Tapi saya yakin bahwa Tuhan telah melindungi Gaby di manapun ia berada, dan Tuhan akan mempertemukan saya kembali dengan puteri kandung saya. Amin. :-)



Tidak ada komentar: